Alasan Memilih Blogger Ketimbang Platform Lain

Caraniar, Alasan Memilih Blogger Ketimbang Platform Lain - Untuk meningkatkan bakat menulis, salah satu pilihan paling evektif adalah dengan membuat blog personal. Untuk membuat blog pribadi, banyak pilihan yang bisa kita gunakan, salah satunya adalah dengan menggunakan layanan hosting gratis dari blogger.

Alasan Memilih Blogger Ketimbang Platform Lain
Alasan Memilih Blogger Ketimbang Platform Lain

Salah satu hosting gratis yang telah lama menyediakan jasa layanan pembuatan blog gratisan, dan telah teruji sekian lama adalah blogger.com. Blogger dengan antar muka yang sederhana, sangat membantu pengguna, dalam mengelola blog pribadi mereka secara mandiri.

Blogger selain mudah karena simpel sekali untuk dioperasikan, tidak membutuhkan biaya besar dan pastinya untuk persoalan ptimasi, blogger tidak seribet hosting gratisan lainnya.

Dengan kelebihan dari blogger ini, admin tertarik dan memilih layanan ini, untuk membuat official blog pribadi admin.

Nah, untuk kalian yang merasa sulit untuk mengonlinekan situs anda, blogger bisa menjadi pilihan buat anda.

Selain kita bisa menggunakan layanan blogger sebagai pilihan untuk membuat blog pribadi, kita juga bisa menjalankan usaha atau bisnis tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.

Dengan keunggulan tersebut, maka admin resmi membuat dan ingin mengelola blog persoal yang nantinya akan admin gunakan untuk kebutuhan, menyalurkan dan mengembangkan bakat menulis yang admin miliki. Maaf jika dalam penyajian tulisan kami masih jauh dari sempurna. 

Tulis Komentar Anda

1. Silahkan berkomentar sesui topik.
2. Hindari komentar mengandung Jud*, Ob*t, p*rno.
3. Trima kasih untuk kalian yang telah berkomentar.

Lebih baru Lebih lama