8 Kelebihan Membeli Template Blogger Premium

Cacaniar - 8 Kelebihan Membeli Template Blogger Premium. Kalau pakai template blogger gratis sudah pasti anda tidak akan mendapatkan fitur-fitur unggulan, karena yang berbayar sudah pasti lebih bagus kwalitasnya daripada yang gratisan. Sebelum membeli template premium, anda wajib mengetahui apa saja kelebihan dari template blogger jika templatenya premium. Berikut ini adalah 8 kelebihan membeli dan menggunakan template blogger premium :  

Kelebihan Membeli Template Blogger Premium
Kelebihan Membeli Template Blogger Premium

1. Mendapat Support Langsung Dari Pemilik Template 

Jika kita membeli template premium, sudah pasti kita akan mendapatkan support yang juga premium. Jika ada kesalahan dan ketidak pahaman pembeli untuk mengoperasikan tempalate, maka anda akan mendapatkan bantuan langsung dari pemilik template.

2. Mendapat Update Template Setiap Kali Ada Update Terbaru

Nah selain premium support, update tempalate juga akan kita dapatkan setiap kali template yang kita beli ada updatan terbaru. Jadi untuk pemulihan dan perbaikan atau penyempurnaan dari tempalate yang anda beli sebelumnya akan anda dapatkan secara cuma-cuma. Jadi gak perlu khawatir lah.

3. Menghapus Credits Footer

Untuk template gratis biasanya credits di bagian bawah blog (footer) kita tidak dapat menghapusnya. jadi untuk link pemilik templatenya masih ada di footer blog dan ini keliatan seperti kurang profesional situs yang kita miliki.

4. Bisa Dipakai Untuk Semua Domain

Nah jika anda telah membeli tempalate premium, tempalate yang telah kita miliki bisa kita pakai gunakan dibeberapa domain yang kita miliki, dan ini tidak terbatas bisa untuk semua domain yang kita miliki, selama masih 

5. Tidak Ada Skript Terenkripsi

Yah kalau template anda gratis maka skrip yang menjadi bangunan dari template semunya terenskripsi, atau tidak dapat anda akses. Hal ini pastinya akan menggangu jika ingin anda mengesplor lebih jauh template yang anda miliki, jika itu template gratisan.

Baca Juga : Update Cara Edit Permalink Postingan Blogger Sudah Publish Tanpa Masalah

7. Sudah Teroptimasi (SEO)  

Nah pastinya dari segi fitur dan keunggulan template blogger premium sudah teroptimalkan. Tempalatenya pasti sudah memenuhi beberapa unsur premium yang sudah teroptimalkan. Anda tidak perlu lagi belajar SEO. Mengotak atik template, anda hanya tinggal berkonsentrasi untuk menulis artikel saja. Dan sudah pasti waktu anda tidak akan terbuang percuma.

8. Tampilan Template Sudah Pasti Responsive

Template premium biasanya sudah responsive. Rensponsive artinya template memiliki ukuran yang dinamis jika diakses dari semua ukuran atau dimensi. Jadi pengunjung yang berkunjung dengan menggunakan laptop dan smartphone semuanya akan yaman dengan tampilan template yang anda miliki.

Tulis Komentar Anda

1. Silahkan berkomentar sesui topik.
2. Hindari komentar mengandung Jud*, Ob*t, p*rno.
3. Trima kasih untuk kalian yang telah berkomentar.

Lebih baru Lebih lama