5 Situs Tempat Untuk Beli Template Blogger Premium Terbaik

Cacaniar - Jika kita kemarin sudah membahas tentang kelebihan dan keunggulan jika kita menggunakan atau membeli template blogger premium. Maka anda pastinya sudah tak sabar lagi berancang-ancang untuk mendapatkan template blogger yang berkwalitas premium dan tentunya berbayar.

Tempat Untuk Beli Template Blogger Premium
Tempat Untuk Beli Template Blogger Premium

yang namanya premium itu pasti lebih baik, lantas apa saja kelebihan menggunkan template blogger premium :
(1) Mendapat Support Langsung Dari Pemilik Template
(2) Mendapat Update Template Setiap Kali Ada Update Terbaru
(3) Menghapus Credits Footer
(4) Bisa Dipakai Untuk Semua Domain
(5) Tidak Ada Skript Terenkripsi
(6) Sudah Teroptimasi (SEO)
(7) Tampilan Template Sudah Pasti Responsive

Jika anda ingin mengetahui penjelasan dari ke 8 poin keunggulan menggunakan template premium di atas, silahkan baca artikel admin tentang : 


Jika sudah bulat untuk menggunakan template premium, skrang kemana saya harus beli template premium. Pastikan bahwa rekomendasi lapak untuk membeli template blogger premium anda benar-benar terpercaya, murah tapi gak murahan atau berkwalitas. Nah ini admin bagikan beberapa rekomendasi situs penyedia yang menyediakan template blogger premium terbaik, silahkan anda coba :

1. Idntheme.com 

Idntheme adalah template besutan arlina. Arlina sejak lama memang sudah merilis beberapa template yang berkwalitas. Namun dulu iya masih menggunakan website arlina.com saja untuk mempromosikan template blogger buatannya. Namun saat ini iya sudah punya situs sendiri untuk memasarkan produk template blogger premiumnya yaitu di idntheme.com

2. Sugeng.id

Sugeng id juga menyediakan beberapa tempalate, sebagian besar pengguna blogger pasti mengenal template buatan mas sugeng. Beberapa diantaranya yang sempat viral adalah sebut saja Evo magz, Vio Magz dan Link Magz. Mas sugeng mulai merilis template bloggernya sejak sejak tahun 2011 dan diklaim sudah dipercayakan oleh kurang lebih 6890+ Blogger diseluruh Indonesia.

3. Template.kompiajaib.com 

Kalau kompi template, memang sudah cukup lama sih hadir dengan berbagai jenis template. Ada template AMP dan masih banyak lagi template lainnya. Kompiajaib memang sudah tidak asing lagi, menyediakan ragam template dengan desain moderen dan juga dapat teroptimasi dengan SEO yang mumpuni. 

Selain itu kompiajaib juga tampil dengan template Magazine Style terbaru, Minimal Style, Stylish Layout, Multi layout, Under Construction template dan banyak lagi lainnya. Jika anda tertarik silahkan kunjungi situsnya dan mulailah bertransaksi untuk mendapatkan template dengan kwalitas premium yang handal.

4. Igniel.com

Ingniel memang belum begitu terkenal, namun untuk desain dan fitur template besutan igniel juga tidak kala menarik untuk anda coba. Salah satu template yang menjadi andalan igniel adalah template premium Iniplex. Iniplex dan ada beberapa template lainnya dinilai memiliki beberpa keunggulan yaitu bisa memilih tampilan banner di homepage, tampilan girid myang beragam dan kemudahan dalam kostumisasi warna template dan font.

5. Templateify.com

Templateify selanin menyediakan template gratis, juga terdapat banyak template premium yang bisa anda dapatkan sesuai pilihan. Karena jumlah template yang beragam anda akan semakin mudah untuk memilih template yang cocok buat anda. Ada ragam pilihan mulai dari responsive template, SEO Template dan lainnya.  


Sampai disini jika anda berminat untuk mendapatkan template blogger premium, silahkan kunjungi ke lima situs di atas. 

Tulis Komentar Anda

1. Silahkan berkomentar sesui topik.
2. Hindari komentar mengandung Jud*, Ob*t, p*rno.
3. Trima kasih untuk kalian yang telah berkomentar.

Lebih baru Lebih lama