Template Blogger Premium Keren Buatan Anak Indonesia

Cacaniar - Siapa yang tidak mengenal sugeng dan arlina. Desainer template blogger besutan kedua putra Indonesia ini, tidak dapat diragukan lagi kualitasnnya. Template blogger terbaik yang didesain responsive, SEO Frienly, Fast Loading ini sangat banyak peminatnya. Sugeng dengan situs Sugeng.id dan arlinadzgn dengan situs idntheme.com mendapatkan respon positif dari berbagai peminat blogger, baik blogger dari indonesia hingga sekarang mulai merambah keluar Indonesia.

Template Blogger Premium Keren Buatan Anak Indonesia
Template Blogger Premium Keren Buatan Anak Indonesia

Dengan mengusung template dengan keunggulan responsive, SEO Friendly, Fast Loading pastinya semua pengguna template blogger akan tertarik. Dengan kelebihan tersebut pemakai template tidak perlu repot untuk mengotak atik template, tidak perlu optimasi untuk bersaing di mesin pencari. Paket template yang disediakan sudah terjamin kualitasnya. Mari kita bahas satu per satu keunggulan dari template sugeng dan arlina.

1. Responsive 

Dengan responsive template blogger, maka sudah pasti akan memanjakan mata pengguna. Kenyamanan pengunjung web blogger adalah harapan semua pemilik blog. Tampil dengan ukuran dinamis yang fleksibel dalam semua ukuran, akan memudahkan pengunjung untuk merayapi setiap halaman pada blog dengan menggunakan template premium dari arlina dan mas sugeng. Untuk pengunjung yang menggunakan PC atau Laptop maupun dengan smartphone dengan semua ukuran, template akan otomatis menyesuaikan.

2. Desain Template Keren

Desain template sudah pasti keren, tidak heran hampir 75% pengguna blogger asal Indonesia menggunakan template Sugeng.id dan IDNTheme. Tidak terlalu berlebihan dari segi tampilan, perpaduan warna template yang tidak terlalu mencolok, sederhana namun tetap terlihat elegan.

3. SEO Friendly 

Buat para blogger pastinya mengutamakan SEO. Dengan template SEO Frindly anda tidak perlu lagi ragu. Bahkan untuk mengoptimasi agar bisa berada di peringkat pertama mesin pencari sudah tidak perlu anda lakukan. Hanya berkonsentrasi membuat konten yang berkualitas dan tidak perlu untuk mengotak atik template. 

4. Fast Loading 

Google webmaster telah mengumumkan bahwa keutamaan dari halaman web yang fast loading akan memudahkan google lebot merayapi setiap halaman yang ada di web anda. Tentunya ini menjadi incaran para pengguna blogger. Dengan template yang ringan membuat angka pembelian template blogger sugeng dan arlina meningkat pesat. Nah buat anda jangan coba-coba kalau belum ada respon positif dari orang-orang yang telah mencobanya.

Baca Juga : 5 Situs Tempat Untuk Beli Template Blogger Premium Terbaik

Keempat keunggulan diatas menjadikan template buatan mas sugeng dan arlina, digadang-gadang akan menguasai pasar template blogger Indonesia.

Selain keunggulan di atas, apa rekomendasi template blogger buatan sugeng dan arlina yang patut anda coba. Memang semuanya berkualitas namun ada beberapa template jika anda berminat untuk membeli, admin akan menyarankan beberapa template berikut ini : 

Template Sugeng.id Link Magz Template Blogspot Rasa Wordpress Loading Super Wuzz

Template Blogger Premium Keren Buatan Anak Indonesia

Ini dia template pertama besutan sugeng.id, untuk tampilan templatenya didesain agar serupa dengan thema wordpress. Memang kalau templatenya punya sugeng sih, sudah tidak diragukan lagi. Sukses dengan tempalate Evo Magz yang penjualan templatenya membludak. Namun untuk templaten Link Magz blogger premium dari mas sugeng ini, memiliki fitur yang komplit. Untuk kalian yang menjalankan usaha sampingan template ini layak untuk dipilih. Selain itu link magz juga 

Template Blogger Premium In SEO Pro Dari IDNTheme

Template Blogger Premium Keren Buatan Anak Indonesia

Template In SEO Pro memiliki beberapa pilihan style yang bisa anda gunakan untuk mempercantik tampilan blog anda. Dengan beberapa pilihan antara lain Grid style, List style, versi sederhana, dan juga versi safelinknya ada di template yang lengkap fitur ini. Kenapa saya merekomendasikan template berbayar ini. 

Baca Juga : 8 Kelebihan Membeli Template Blogger Premium

Kelebihan dari template ini adalah, kaya akn fitur yang bisa mengoptimalkan situs blogger anda, beberapa fitur tersebut antara lain :  Responsive, Mobile Friendly, pengukuran kecepatan situs dengan menggunakan Google Page Speed Insights yang sangat ringan, pengukuran Google Testing Tools yang menjadikannya mudah dalam pencarian google serta Google Testing Tools yang memastikan tidak ada kesalahan dalam penyusunan struktur data template In SEO Pro. 

Jadi tidak perlu ragu untuk memiliki dan membeli template premium ini, karena sudah pasti anda akan puas dan menyukainya.  


Demikian ulasan singkat template blogger premium keren buatan anak Indonesia, silahkan jika anda berminat, bisa langsung menuju link demo dan download yang sudah kami sediakan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Sampai jumpa. 

Tulis Komentar Anda

1. Silahkan berkomentar sesui topik.
2. Hindari komentar mengandung Jud*, Ob*t, p*rno.
3. Trima kasih untuk kalian yang telah berkomentar.

Lebih baru Lebih lama