2 Pertimbangan Sebelum Menyesal Menjual Akun Google Adsense

Cacaniar, Adsense - Ini adalah cerita pengalaman yang saya anggap paling pahit dalam perjalan hidup saya selama berkecimpung di dunia blogging. Memiliki akun adsense adalah impian semua orang, baik youtuber maupun blogger seperti saya. 

2 Pertimbangan Sebelum Menyesal Menjual Akun Google Adsense
2 Pertimbangan Sebelum Menyesal Menjual Akun Google Adsense

Keinginan yang kuat dan kerja keras yang tinggi adalah usaha yang tidak dapat dibayar murah dengan materi. Namun apakah hal itu sempat saya pikirkan sebelum menjual akun adsense yang saya miliki. 

Setelah sekian lama dan sudah berkali kali payout ternyata tidak mengendorkan keinginan saya untuk menjual akun tersebut. Setelah akun adsense yang saya miliki telah terjual, barulah penyesalan saya rasakan.

Penjulan akun adsense saya lakukan dengan memanfaatkan media sosial facebook. Facebook telah tersedia berbagai grup yang menampung ribuan orang yang memiliki minat transaksi jual beli akun adsense. Dengan mempromosikan akun dalam postingan grup adsense, ternyata tidak sedikit yang berminat untuk membeli. 

Baca Juga : 5 Kisah Gajian Pertama Hingga Kedua Dengan Google Adsense

Namun dengan mempertimbangkan harga jual yang menggiurkan, ditambah lagi desakan kebutuhan hidup, akhirnya saya mulai meneguhkan niat dan akhirnya akun adsense saya lepas dengan harga yang saya anggap miris. Transaksi jual beli saya lakukan dengan memanfaatkan jasa rekber (Rekening Bersama) dan akhirnya akun tersebut laku terjual.

Pertanyaan selanjutnya, apakah kerugian yang saya alami saat menjual akun adsense, dan apakah keuntungan bagi saya jika tidak menjualnya ...?

1. Adsense Bisa Jadi Sumber Investasi Seumur Hidup

Yup, betul sekali buat kalian yang berniat menjual akun adsense mending dipikir dulu matang-matang. Jika tidak ada kebutuhan mendesak mending niatan tersebut anda ulurkan. Adsense adalah cara berinvestasi yang mudah dan tidak membutuhkan biaya. 

Langkah mudah agar investasi anda produktif untuk menghasilkan hanyalah persoalan view, jadi sebaiknya yang harus diperbaiki hanyalah kualitas konten untuk mendatangkan pengunjung. Jika blog atau channel youtub anda bisa mendatangkan pengunjung maka setiap saat ada kemungkinan anda untuk menghasilkan receh.

Jika sudah banyak orang yang tertarik apakah hal ini tidak menjadi penghasilan yang terus berputar secara terus menerus. Dengan alasan tersebut saya rasa jika anda berniat menjual akun adsense, mending dipertimbangkan dulu secara matang.

2. Akun Adsense Bisa Membuka Peluang Kerja Sama Menghasilkan Uang

Jika akun adsense anda tidak produktif mendatangkan income untuk anda, anda patut mencoba cara lain. Cara ini masih terbuka lebar untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah ketimbang pilihan untuk menjual adsense anda. Banyak orang yang memiliki blog dan bahkan channel youtub dengan view bejibun namun mereka tidak keterima menjadi publisher adsense. 

Nah, kesempatan ini terbuka lebar untuk anda melakukan kerjasama dengan mereka untuk memasangkan kode iklan adsense anda di blog mereka. Tentunya pendapatan kalian akan dibagi dengan perjanjian yang telah disepakati. Dengan kerjasama tersebut akun adsense kalian terus menerus akan menjadi sumber penghasilan.  

Baca Juga : Top 5 Template Blogger SEO Responsive Ringan Untuk Blog Tutorial

Kedua pertimbangan diatas tidak terlintas dibenak saya sebelum menjual akun adsense saya, nah dengan beberapa pertimbangan di atas saya kira dapat menjadi point positif sebelum kalian mengambil keputusan untuk menjual akun adsense kalian. Sekian dari saya sampai jumpa.

Tulis Komentar Anda

1. Silahkan berkomentar sesui topik.
2. Hindari komentar mengandung Jud*, Ob*t, p*rno.
3. Trima kasih untuk kalian yang telah berkomentar.

Lebih baru Lebih lama