Penyebab Blogspot Kalian Gak Bisa Dapat Cuan

Penyebab Blogspot Kalian Gak Bisa Dapat Cuan
Penyebab Blogspot Kalian Gak Bisa Dapat Cuan

Penyebab Blogspot Kalian Gak Bisa Dapat Cuan
- Blogspot gratisanpun bisa menghasilkan uang, banyak sekali blog-blog gratisan dengan penghasilan bejibun. Kalian masih gak percaya, ini nih blog gratisan dengan hanya mengandalkan layanan gratisan namun memiliki banyak penghasilan :

  1. maxmanroe.com
  2. agusmulyadi.web.id
  3. strukturkode.blogspot.com
Selain ketiga blogger di atas, masih banyak lagi blogger lainnya yang sukses dengan blog mereka.

Lantas kenapa seringkali banyak blogger pemula maupun blogger yang sudah senior, tidak kunjung meraih kesusksesan dengan blognya. Mari kita ulas, semoga penjabaran ditulisan ini dapat membangkitkan semangat kalian lagi untuk meraih kesuksesan dengan aktifitas menjanjikan ini.

Baca Juga : Baru Cara Cepat Membuat Blog Blogspot Sampai Online

Apa faktor penyebab pemilik blog gratisan seperti blogger atau blogspot sering kali tidak kunjung sukses. ini dia penyebabnya :

1. Sering Menunda Untuk Menulis

Kunci dari keberhasilan blog adalah tulisan, diibaratkan sekolah, belajar adalah kunci kesuksesan. Nah Klo di blogspot tentunya letaknya pada tulisan. 

Menulis adalah pekerjaan utama pendirian blog atau website. Menulis sekalipun mudah bagi kita dan bahkan sudah dijadikan hobi, namun jika kita tidak melakukannya dengan tekun dan rutin, maka jangan berharap blog kalian bisa meraih untung. 

Tekun dalam menulis akan memperbanyak peluang bagi pengunjung untuk mengunjungi situs kita. 

Jangan menunda untuk menulis tetap menulis, selain memperbanyak peluang pengunjung blog, juga dapat mempertajam kemampuan menulis kalian.

2. Terlalu Menghabiskan Waktu Dengan Desain Blog

Mendesain tampilan blog agar terlihat menarik adalah aktifitas yang sangat menyenangkan. Namun jika hal ini kita lakukan terus menerus, maka nantinya waktu yang kita gunakan hanya terbuang percuma untuk hal yang satu ini. 

Baca Juga5 Cara Dapat Meningkatkan Peringkat Blog Melalui Optimasi Mesin Pencari (SEO)

Tidak merasa puas dengan tampilan dan selalu merubah warna, mengedit HTML blog, untuk tujuan agar tampilan blog terlihan keren akan memakan waktu kalian secara tidak sadar. Bahkan tujuan untuk menulis artikelpun sering terabaikan akibat keenakan dalam desain blog. Mulai saat ini manfaatkanlah waktu kalian dengan baik dan berhentilah dengan kebiasaan buruk itu.

3. Tidak Fokus Menulis Dengan Satu Topik

Nah klo untuk fokus pada satu tema atau topik bahasan adalah saran dari saya, meskipun blog yang saya kelola ini masih blm fokus. Namun ada beberapa blog saya yang lain yang bisa saya jadikan pembanding. 

Untuk blog yg berfokus ke satu atau dua topik bahasan saja, tentunya dapat dengan mudah mendatangkan visitor. Ketimbang blog dengan niche campuran. 

Namun tidak menutup kemungkinan ada hal-hal lain yang bisa kalian tulis, namun untuk awal pengembangan blog kalian, mending berfokus dahulu.

4. Cepat Putus Asah dan Tidak Mau Berusaha

Jika ke-3 kebiasaan buruk di atas tidak kalian hindari maka sudah pasti, kalian akan menemui yang namanya depresi dalam menulis. Menurunnya semngat karena blog kalian tidak terlalu ramai dikunjungi. Pengunjung adalah salh satu faktor pendukung meningkatnya semangat menulis.

Nah jika kalian sudah Fokus menulis dan menghindari kebiasaan buruk di atas yakinlah blog klaian akan memiliki banyak tulisan. Jika sudah ada tulisan yang banyak di blog maka akan terbuka peluang untuk mendatangkan penghasilan atau cuan. 

Anda bisa mencoba berbagai peluang untuk mendatangkan penghasilan seperti :

  1. Mendaftar Menjdi Publisher Adsense
  2. Menerima Tulisan Review 
  3. Menerima Guest Post; dan 
  4. Bahkan bisa menerima Pemasangan Iklan mandiri di blog kalian.

Nah itu kira-kira masukkan penting yg wajib kalian hindari, jika kalian ingin menghasilkan cuan dengan blog gratisan. Sekian dan terima kasih.

Tulis Komentar Anda

1. Silahkan berkomentar sesui topik.
2. Hindari komentar mengandung Jud*, Ob*t, p*rno.
3. Trima kasih untuk kalian yang telah berkomentar.

Lebih baru Lebih lama