Strategi Memposting Artikel Saat Daftar Google Adsense

Strategi Memposting Artikel Saat Daftar Google Adsense
Strategi Saat Daftar Google Adsense

Caraniar - Ini Rahasia saya sekali daftar Google Adsense langsung diterima hanya dengan memposting artikel saat peninjauan. Penasaran...? silahkan simak artikelnya sampai selesai sob. Sudah lama rasanya saya tidak menulis lagi tentang adsense, Sebenarnya bukan karna saya tidak tertarik. Dulu pernah saya punya akun adsense yang dibayar dengan $ (dollar) loh, namun dalam perjalannya karena ada kebutuhan prioritas lain, akhirnya akun adsense itu saya jual. 

$ads={1}

Menurut saya saat itu akun tersebut terlalu murah saya jual, namun lagi-lagi karna kebutuhan mendesak, akhirnya dengan berat hati saya lepas dengan harga Rp. 1.500.000,-, murah kan...? menurut kalian bagaimana, sampaikan pendapat kalian sob...!

Adsense saya yang lama sudah beberapa kali mendatangkan hasil atau gajian, namun mungkin tidak seberapa jika dibandingkan dengan punyanya teman-teman master diluar sana. Tapi sedikit banyak, dengan penghasilan tersebut, sudah dapat menambah uang saku dan jajanan sikecilku. Kisah adsense lama saya sudah saya abadikan pada artikel saya tentang 5 Kisah Gajian Pertama Hingga Kedua Dengan Google Adsense silahkan disimak jika kalian tertarik.

Setelah laku terjual ternyata saya baru menyadari, adsense membuat menurunnya semangat saya untuk menulis lagi. Sampai-sampai saya pasrah dan tidak lagi ingin melanjutkan aktifitas ngeblog saya. 

Baca Juga : 2 Pertimbangan Sebelum Menyesal Menjual Akun Google Adsense

Namun saya tidak patah semangat, mulai lagi dari nol (0) teman-teman. Nah di artikel ini saya akan menulis dengan sederhana perjuangan saya bangkit kembali sampai akhirnya keterima lagi oleh adsense sebagai publisher atau penayang iklan. Biar kalian bisa contek kan.... 😁  

1. Mulai Lagi Membuat Blog Baru Untuk Kebutuhan Adsense

Yup, memamng membuat blog baru lagi, blog lama saya hapus biar semua kenangan lama terkubur dengannya, ciee... mirip sinetron.😂 Nah Akhirnya dengan beberapa pertimbangan saya mulai lagi ingin berbenah untuk bekerja lagi dengan adsense. Dengan sisa semangat, saya mulai membangun blog cacaniar ini dengan perlahan. Perlahan membuat artikel satu demi satu dengan tidak terburu-buru, melainkan selalu mengutamakan kualitas dari penyajian isi tiap artikelnya.

Baca Juga : 10+ TOP Template Blog SEO Friendly, Responsive, Cepat, Ringan dan Simple

2. Kapan Blog Caraniar Siap Untuk Saya Daftarkan Ke Adsense 

Setelah beberapa bulan membangun blog cacaniar, saya merasa cukup artikel yang saya tulis di blog caraniar untuk kemungkinan saya menguji nasib kembali ke adsense. Akhirnya sayapun mulai lagi mengajukan permohonan untuk menjadi publisher ke Adsense, saat saya mengajukan permohonan pendaftaran, artikel di blog saya ini masih terbilang sedikit, tulisannya masih ada 51 tulisan yang saya posting. Tentunya dengan konten yang tidak fokus dan masih campur baur, kalian bisa lihat sendiri.

3. Cuma Strategi ini yang Saya Pakai Saat Mendaftar Adsense

Nah, ini dia pastinya yang kalian tunggu-tunggu kan..? kalian pasti bertanya-tanya strategi apa yang saya gunakan samapai sekali saja daftar langsung ketrima jadi publisher adsense. Memang benar satu kali saja, permohonan pendaftaran saya ajukan. Namun ada strategi atau trik jitu yang saya gunakan saat mendaftar. Mau tau gak, mari simak terus.


Seperti ulasan saya di atas, saat mendaftar artikel saya cuman 51 artikel, dan untuk ketahuannya samua artikelku original buatanku sendiri. namun strategi yang saya pakai adalah saat daftar seperti pada gambar yang saya tampilkan di atas dan digaris bawahi dengan warna merah adalah waktu peninjauan 2 Minggu nah saat daftar saya sudah menyiapakan 6 artikel. Ke-6 artikel tersebut sudah saya buat sebelum mengajukan pendaftaran ke adsense. Setelah saya melakukan pendafataran pada jangaka waktu peninjauan saya mulai memposting satu demi satu artikelnya dengan teratur 2 hari sekali selama masa peninjauan. Dan akhirnya di hari terakhir, saat membuka blog, iklannya pun muncul pada tempan-tempat yang sudah saya pasangkan iklannya.

4. Kesimpulan  

Mungkin kalian merasa cara ini terlalu sederhana dan kurang tepat. Namun itu kenyataan yang saya lakukan. Saya beranggapan bahwa pihak adsense pastinya mempertimbangkan dan menerima blog yang memang serius dan rutin menulis artikel. Dengan alasan itu mungkin yang menjadi pertimbangan sehingga blog blogspot sederhana ini dapat di terima. 

Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat silahkan kalian coba, dan jika berhasil jangan lupa berkomentar biar semua teman-teman kita yang lain bisa mencobanya. Salam waras dari admin cacaniar. Wassalam...

Tulis Komentar Anda

1. Silahkan berkomentar sesui topik.
2. Hindari komentar mengandung Jud*, Ob*t, p*rno.
3. Trima kasih untuk kalian yang telah berkomentar.

Lebih baru Lebih lama