Vietnam Drip Ala Raissa Cafe dan Sunset Kota Masohi

Vietnam Drip Ala Raissa Cafe dan Sunset Kota Masohi

Raissa Cafe Kota Masohi - Kota Masohi adalah ibu kota Kabupaten Maluku Tengah. Kabupate Maluku Tengah berbatasan dengan dua Kabupaten di Provinsi Maluku yaitu Kabupaten Seram Bagian Barat dan Kabupaten Seram Bagian Timur. Lokasi yang strategis, menjadikan Kota Masohi sebagai salah satu Kota di Maluku yang menjadi sentral Perdagangan dan Transportasi. 

Tak hanya strategi dagang dan transportasi, kota Masohi juga memiliki banyak kelebihan baik di sektor pariwisata, pendidikan dan Wisata Kuliner.

$ads={1}

Kota dengan julukan pamahanunussa (gotong royong), dari masa ke masa mulai menampakkan perubahan yg signifikan. Mulai dari pengembangan infrastruktur yang masif telah dilakukan oleh pemerintah daerah, ini dapat kita lihat dengan adanya ketersediaan fasilitas publik. 

Baca Juga : 5 Lokasi Foto Terbaik Di Kota Masohi

Gebrakan ini gencar dilakukan dengan tujuan dapat meningkatkan perputaran ekonomi, membuka lapangan kerja dan tentunya adanya peningkatan kesejahteraan warga masyarakat kota Masohi secara menyeluruh.

Berikut ini fasilitas publik untuk memanjakan masyarakat kota Masohi yang bisa kalian nikmati, sebut saja :

  • Wisata Kuliner Dulang Patita Ina Marina 
  • Fasilitas Trotoar Taman Kota 
  • Telaga Kampung Kodok
  • Taman Tugu Pamahanunussa 

Beberapa fasilitas publik di atas telah menjadi icon kota masohi, yang kini telah dinikmati oleh sebagian besar warga Kota Masohi.

Nah, ada pepatah mengatakan "Ekonomi lesuh masyarakat menjerit, ekonomi meningkat masyarakat sejahtera" semoga pepatah kuno ini bukan hanya sekedar slogan. Pepatah lama yang sering dipakai hampir semua figur politik (caleg), saat pencalonan berlangsung. 

Baca Juga : 3 Benteng Wisata Sejarah Perjuangan Rakyat Banda Neira

Demi pengembangan kota Masohi, semoga harapan masyarakat terhadap pilihan politik mereka, tidak sekedar isapan jempol semata, melainkan menjadi amanah yang harus dilaksanakan setiap caleg, dalam melahirkan ide-ide untuk pengembangan daerah dan masyarakan Kota Masohi kedepannya.

Eits sebantar..... 😎🤦 bahasan kita kali ini bukan politik ya, itu hanya sekedar intermezo dan pengingat bagi saya dan pembaca sekalian, kebetulan saat ini kita telah mendekati tahun politik 2024.. 

Jangan salah pilih ya, jika kalian ingin Kota Masohi terus maju.

Ok, bahasan kita kali ini sangat ringan dan santai ya... 😉 kalian yang suka nongkrong, silahkan simak hingga selesai.

Kita lanjut, selain fasilitas publik yang sudah saya jabarkan di atas, ada juga warkop atau cafe yang bisa menjadi pilihan.

Lokasinya tepat disejajaran pesisir pantai inamarina, beberapa wisata kuliner yang bisa kalian kunjungi, untuk sekedar melepas kepenatan adalah Raissa Cafe

Vietnam Drip Ala Raissa Cafe dan Sunset Kota Masohi

Raissa Cafe yang terletak bersebelahan dengan dulang patita, dapat menjadi tempat untuk melepaskan kepenatan. 

Raissa Cafe menyajikan menu yang beragam, ada berbagai macam minuman dan juga makanan dan tentunya soal rasa tidak dapat diragukan lagi. 

Baca Juga : 4 Makna Penting Tradisi Bakumpul Basudara Warga Siri Sori Islam

Hari ini saya memilih untuk meneguk segelas kopi dan kali ini bukan kopi hitam. Saya mencoba menikmati segelas VIDI (Vietnam Drip), enatahlah mungkin kopinya diambil langsung dari viaetnam... maybe yes maybe no... 😂

Vietnam Drip Ala Raissa Cafe dan Sunset Kota Masohi

Selain menikmati Vidi yang menyegarkan, bersantai di sore hari di raissa cafe ada kelebihannya. Sore hari selain kita menikmati sajian dengan pilihan sesuai selera, sekaligus sunset indah  yang berada tepat di depan mata kalian akan menjadi satu kesatuan yang dapat merefleksi otak dan fisik kalian agar bugar kembali. 

Jangan dulu putus asah buat kalian yang sukanya selfi, dan selalu update di medsos kalian. Ada juga nih spot foto yang sudah disediakan di raissa cafe, Spotnya keren juga sob kesannya mewah dan elegan. Jangan ketinggalan ya, segera di coba.

Vietnam Drip Ala Raissa Cafe dan Sunset Kota Masohi

Nah jika berkunjung ke kota masohi, jangan lupa ya mampir di Raissa Cafe. Salah satu cafe terbaik yang ada di kota Masohi.

Tulis Komentar Anda

1. Silahkan berkomentar sesui topik.
2. Hindari komentar mengandung Jud*, Ob*t, p*rno.
3. Trima kasih untuk kalian yang telah berkomentar.

Lebih baru Lebih lama