5 Template Blogger Untuk Website Portal Berita

5 Template Blogger Untuk Website Portal Berita
Template Blogger Untuk Website Portal Berita

Caraniar5 Template Blogger SEO Untuk Situs Media Berita Online - Kali ini admin akan membagikan beberapa template blogger untuk situs majalah berita atau media online. Beberapa bemplate blogspot berita di bawah ini, dapat anda jadikan sebagai rujukan saat memilih template blogger terbaik untuk situs berita yang anda miliki. Untuk pilihan template blogger dengan kategori news sudah sangat banyak dipublikasikan, namun untuk beberapa template rekomendasi admin, adalah kategori template terbaik menurut admin. 

$ads={1}


Sebelum memilih tempalate blogger sebelumnya anda harus memperhatikan beberapa fitur penting yang wajib pada template. Beberapa fitur penting tersebut akan membuat blog berita anda, bekerja  lebih maksimal. Lantas apa saja fitur penting yang utama menjadi prioritas untuk anda pilih :
  1. Harus memiliki desain yang responsif
  2. Mudah untuk dioptimasi (SEO Friendly)
  3. Merayapi setiap halaman dengan kecepatan maksimal  
  4. Memenuhi kebutuhan sesuai tema blog yang anda usung
Itu adalah gambaran singkatnya, untuk beberapa template yang memenuhi kriteria diatas telah admin rangkum kedalam 5 Template Blogger SEO Untuk Situs Media Berita Online berikut :

HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT MENGALAMI PERUBAHANalert-warning

1. SpredMag Responsive Magazine Blogger Template

5 Template Blogger SEO Untuk Situs Media Berita Online
SpredMag

Templajte yang pertama adalah tempalate SpredMag. Tempalate ini dikhususkan untuk blog dengan platform blogger untuk blog majalah atau berita online. Template SpredMag sendiri kaya akan fitur yang membuat tempalate ini banya diminati. 


Beberapa fitur unggulannya anatara lain : Menyediakan gambar berdasarkan label, menyajikan artikel berdasarkan label ataupun postingan terbaru, opsi editor template yang sangat mudah untuk pemula, template ini juga sudah diperkaya fitur untuk mengkmprensi gambar secara otomatis yang akan membantu mempercepat kecepatan pemuatan halaman blog anda. 

Selain itu template SpredMag juga Responsif untuk semua ukuran dan juga masih banyak lagi fitur lainnya.

2. Mavitro - News & Magazine Blogger Template

5 Template Blogger SEO Untuk Situs Media Berita Online
Mavitro

Mavitro adalah template yang didesain dengan tampilan yang sejuk untuk tampilan bagi pembaca. Mavitro juga terlihat elegan, layak dijadikan sebagai template blog berita dan Majalah khusus untuk para blogger. 

Fitur unggulan template blogger Mavitro ini antara lain, memiliki desain sepenuhnya responsive, mudah untuk disesuaikan, warna template tidak terbatas dan bisa anda sesuaikan sesuai selera anda. 


Untuk kebutuhan periklanan anda, mavitro sudah menyiapkan iklan area yang sudah siap untuk anda gunakan. Ada juga menu drop down, menu mobeil kustom. Nah, tunggu apalagi segera dapatkan template Mavitro.

3. Geek Press - Responsive News & Magazine Blogger Template

5 Template Blogger SEO Untuk Situs Media Berita Online
GeekPress

Template Geek Press dirancang sebagai template blogger datar dan responsif untuk situs web media berita dan majalah berikutnya. Geek Press sangat mudah untuk bekerja tanpa menyentuh kode, ini akan membantu anda menerbitkan proyek berita majalah anda dengan cepat dan mudah.

Template ini juga 100% responsive, Pengaturan widget ataua tata letak dengan hanya menambahkan mendrag atau drop widget, ini akan sangat memudahkan anda. Anda bisa membagi postingan kedalam beberapa halaman, hal ini bisa anda lakukan jika ingin memecah posting yang panjang menjadi beberapa bab dengan menggunakan shortcode yang sederhana tanpa ribet. 


Untuk kolom komentar anda juga bisa memasukkan video dan gambar dalam komentar anda yang sudah diseting untuk anda. Sistem komentar Blogger, Facebook dan Disqus siap dan memungkinkan pengunjung Anda dengan mudah beralih, template akan otomatis mengingat pilihan pengunjung untuk masa mendatang.

4. MagOne - Responsive News & Magazine Blogger Template

5 Template Blogger SEO Untuk Situs Media Berita Online
MagOne

MagOne adalah salah satu template blogger surat kabar dan majalah responsif terlaris dari ThemeForest. Seret dan lepas untuk membangun situs web majalah Blogger dalam sekejap. Kekayaan fitur dari template MagOne sudah tidak bisa diragukan lagi. 

5. Anartisis - News & Magazine Blogger Theme

5 Template Blogger SEO Untuk Situs Media Berita Online
Anartisis

Anartisis adalah template yang sangat sempurna untuk blog majalah, surat kabar, dan situs berita lainnya, terkhusus untuk kalian pengguna blogspot. Gunakan Anartisis untuk banyak topik, seperti politik, mode, game, video, musik, bisnis, dan berita dunia. 

Tema Blogger ini didasarkan pada kerangka kerja Bootstrap 4 terbaru dan sepenuhnya responsif. Terdapat juga fitur gambar lazyload yang berfungsi dapat mempercepat website majalah berita kalian. Memakai font google blogger yang resmi.


Demikian template blogger untuk website berita terbaik yang admin rekomendasi buat kalian para blogger. Jika anda berminat segera tentukan pilihan anda. Sampai jumpa

Tulis Komentar Anda

1. Silahkan berkomentar sesui topik.
2. Hindari komentar mengandung Jud*, Ob*t, p*rno.
3. Trima kasih untuk kalian yang telah berkomentar.

Lebih baru Lebih lama